Pages

Tuesday, May 7, 2013

Zombie Makan Tanaman?

Plant versus Zombie
















Halo Green lovers, maksud GS Games lovers. Tidak henti-hentinya GS mengingatkan buat para Agan dan Aganwati untuk memerhatikan lingkungan. Itu perlu loh, klo gak dijaga bisa bahaya buat anak, cucu, cicit, cecet, dll…. Paling sederhananya buanglah sampah pada tempatnya. Karena sudah emang takdirnya tuh sampah berpasangan dengan tong. Jangan sampe tong kosong nyaring bunyinya lantaran gak ada isinya karena betebaran di mana-mana. Kemaren aja temen GS sampe mungutin tuh sampah di tas (et dah kurang kerjaan amat). Nah lo kok jadi ngelantur?

Udah lah basa-basinya.. hehe cekidot..